Aku mencintaimu

aku tak mengerti apakah bening bola matamu yang membuatku mengagumimu..
atau karena kelembutan hatimu yang selalu meneduhi aku..
aku tak tau apakah senyum indahmu ataukah tulus sikapmu yang membuatku jatuh hati padamu..
kau memberiku ketenangan yang tak pernah kurasakan sebelumnya..

kau adalah kesejukan yang memberiku nuansa terindah dalam hidupku..
menenangkan hatiku, mendamaikan perasaanku..
kau hadir dihatiku dengan sentuhan yang lembut, membelai hatiku..
kau melukis garis hidupmu dimimpiku, tenang menyentuh hidupku..

perasaanmu menjadi pikiranku..
hidupmu menjadi kehidupanku..
harapanmu menjadi mimpi indahku..
dirimu menjadi bagian diriku..

karena kau adalah semua yang pernah kuharapkan pada bintang..
yang selalu kuminta pada malam untuk menemani aku..
kau yang selalu kutunggu bersama embun dipagi hari, kau yang meneduhi dan menghangatkan hatiku..
dan semoga selamanya hanya dirimu yang selalu kusayangi..

tapi tetap saja aku tak pernah mengerti..
kenapa aku bisa jatuh cinta padamu..
aku tak mengerti, alasan apa yang membuat aku tak bisa berhenti merindukanmu..
namun apapun itu, yang pasti..
aku mencintaimu..

^_^^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerinduan

Terima kasih atas warna yang sempat kau lukiskan...