Kehadiranmu

saat aku kehilangan hatiku, aku yakin kau akan datang membawa terang untukku..
membantuku menemukan jalanku lagi..
saat mimpi-mimpi ini jauh meninggalkanku, aku tau kau pasti selalu ada untukku..
membantuku menemukan pagi agar bisa melewati semua ini..

hingga mimpimu kan jadi penerang hatiku..
lelahmu akan jadi peganganku..
dan ketika aku pergi, kau pasti ada disampingku..
menemaniku bernyanyi dan melewati hari-hari..

semua karena aku percaya padamu..
aku percaya pada rasa yang kini kau hadirkan kembali, setelah lama hilang dalam hidupku..
rasa yang telah kau ukir dengan indah, seindah pelangi abadi yang takkan pernah pudar dilangit..
terus menerangi dunia, dan mmberi makna paling indah dalam hati kita..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerinduan

Terima kasih atas warna yang sempat kau lukiskan...

Aku mencintaimu